Cara Memperkirakan Biaya Kontruksi untuk Membangun Rumah

By | September 24, 2020

Cara Memperkirakan Biaya Kontruksi untuk Membangun Rumah – Banyak orang yang ingin membangun kontruksi rumah dan sering bertanya-tanya persis berapa harganya dan berapa banyak biaya pembangunan rumah baru per kaki persegi tetapi ini bukan pertanyaan yang mudah dijawab.

Ada banyak faktor dan langkah yang harus dipertimbangkan ketika memperkirakan biaya Kontruksi rumah baru. Jadi, mari kita uraikan prosesnya sepotong demi sepotong sehingga Anda memiliki kerangka kerja untuk memperkirakan biaya konstruksi rumah.

Tentukan Denah Lantai

Mulailah dengan memilih denah lantai untuk rumah baru Anda yang telah diselesaikan oleh atau disesuaikan oleh kontraktor umum atau arsitek setempat, atau cari online atau melalui buku-buku untuk menemukan rencana impian Anda.

Banyak pembangun akan memiliki rencana lantai yang luas untuk dipilih. Denah lantai ini akan menentukan ukuran, gaya, kualitas dan fitur yang Anda inginkan di rumah baru Anda dan akan menjadi dasar untuk proyek Anda mulai sekarang.

Gaya

Gaya mengacu pada arsitektur rumah baru. Rumah yang lebih persegi atau persegi panjang lebih murah untuk dibangun. Hal yang sama berlaku untuk rumah dua lantai versus satu lantai dengan rekaman persegi yang sama karena rumah satu lantai akan membutuhkan atap dan fondasi yang lebih besar.

READ  Jasa Pengolahan Limbah di Bali Terbaik dan Profesional

Selain itu, rumah yang memiliki desain lebih dalam (lebih dari 32 kaki) mungkin juga membutuhkan atap dengan rangka yang dirancang khusus. Pada dasarnya, semakin banyak sudut dan sudut yang Anda tambahkan, semakin banyak tenaga kerja, bahan, dan harga yang akan Anda keluarkan.

Kualitas

Kualitas mengacu pada bahan aktual yang digunakan untuk bangunan. Ini dapat mencakup segudang pilihan. Sebagai contoh: lantai, cat, insulasi, sirap, lemari dan built-in, peralatan, pintu dan jendela. Semakin tinggi kualitas yang Anda pilih untuk masing-masing item ini, semakin banyak biaya yang harus dikeluarkan rumah baru Anda.

Bagaimana Cara Memperkirakan Biaya Kontruksi untuk Membangun Rumah ini?

Fitur

Fitur mengacu pada pertimbangan desain, seperti langit-langit berkubah, tinggi atap, tangga melengkung, dll. Masing-masing penambahan pada bangunan ini dapat meningkatkan label harga pada rumah baru Anda dan meningkatkan perkiraan biaya rekaman persegi.

Tinggalkan Ruang dalam Anggaran Anda untuk Mengakomodasi Biaya Konstruksi Tambahan

Ketika memperkirakan biaya untuk membangun rumah baru, jangan lupa untuk memperhitungkan beberapa pengeluaran umum yang sering diabaikan dalam kegembiraan membangun rumah baru.

Bersikap Proaktif untuk Menghindari Pembengkakan Biaya

Diatas semua itu, penting untuk mempersiapkan pembengkakan biaya ketika menentukan biaya konstruksi rumah baru. Jika Anda dapat secara aktif mengingat bahwa biaya akhir sebuah rumah sering kali lebih dari harga penawaran awal.

READ  Berapa sih Jarak Anyaman Besi Cor Lantai?

Beberapa komponen utama untuk diidentifikasi dalam kontrak Anda harus mencakup:

  • Tunjangan realistis
  • Bagaimana Anda mendefinisikan ruang yang dipanaskan atau tidak
  • Bagaimana garasi atau ruang bawah tanah dapat dimasukkan/ditangani dalam kontrak
  • Jika tanah termasuk dalam biaya rekaman persegi
  • Biaya asuransi pertanggungjawaban
  • Biaya koneksi utilitas
  • Biaya sistem septik
  • Biaya jalan masuk
  • Biaya trotoar
  • Biaya lansekap
  • Biaya subkontraktor
  • Biaya bahan hijau
  • Inflasi untuk bangunan yang tertunda

Pada akhirnya, itu ide yang baik untuk mengasumsikan 10% biaya Kontruksi tambahan untuk menutup biaya tak terduga, tetapi pembangun rumah baru yang tepat harus dapat membantu Anda tetap pada anggaran Anda. Juga, Anda selalu dapat bekerja mundur untuk tetap dalam anggaran Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =