10 Alat pertukangan Konstruksi Bangunan

By | September 24, 2020

Alat pertukangan untuk pekerja konstruksi– Membangun sesuatu membutuhkan banyak pekerjaan dan banyak alat yang berbeda. Kami telah mencantumkan apa yang kami yakini sebagai jenis alat teratas yang digunakan dalam konstruksi dan untuk apa mereka digunakan.

alat tukang bangunan
perkakas untuk tukang bangunan

Alat alat tukang pekerja konstruksi bangunan

Pensil, alat tukang yg wajib di miliki para pekerja bangunan

Pensil adalah alat tukang bangunan bagi para pekerja konstruksi yang wajib di miliki. Ada pepatah, “ukur dua kali, potong sekali.” Tanda pensil dapat dihapus jika Anda menemukan kesalahan. Anda akan memiliki permukaan yang bersih dan memulai kembali tanpa ada kemungkinan tercampur dengan garis yang berbeda.

Alat konstruksi

Membangun sesuatu membutuhkan banyak pekerjaan dan banyak alat tukang yang berbeda. Kami telah mencantumkan apa yang kami yakini sebagai 25 jenis alat teratas yang digunakan dalam konstruksi dan untuk apa mereka digunakan.

Pita Pengukur

Anda harus mengukur semuanya saat Anda bekerja di bidang konstruksi, jadi pita pengukur adalah alat tukang bangunan yang penting di setiap kotak peralatan pekerja konstruksi.

READ  Jasa Pengolahan Limbah di Bali Terbaik dan Profesional
perkakas tukang bangunan
pita pengukur untuk tukang bangunan

Pita pengukur berguna karena cukup kecil untuk masuk ke saku Anda, namun masih cukup panjang untuk mengukur ruangan. Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan satu yang cukup panjang untuk memenuhi kebutuhan Anda, tetapi ketika mereka harus lebih dari 25 kaki, mereka cenderung memiliki masalah mundur.

Palu Cakar

Palu palu memiliki dua tujuan. Satu sisi palu rata untuk ditumbuk, sementara sisi lain memiliki cakar yang digunakan untuk menghilangkan kuku tanpa merusak permukaan bahan Anda.

Obeng

Obeng adalah salah satu alat tukang konstruksi bangunan yang paling sering digunakan di rumah mana pun . Mereka digunakan untuk segala sesuatu mulai dari menyusun furnitur, untuk melepas penutup lampu, atau mengencangkan tombol pada pintu kabinet dapur.

Setiap perkakas tukang bangunan memerlukan ukuran dan gaya obeng tertentu, jadi pastikan Anda mendapatkan bermacam-macam yang mencakup berbagai ukuran flathead dan obeng kepala Phillips. Flatheads jelas memiliki bilah datar, di mana ujung Phillips berbentuk bintang.

Pisau Utilitas

Pisau utilitas adalah yang harus dimiliki untuk kotak alat apa pun . Anda tidak pernah tahu apa yang perlu Anda potong. Mereka aman untuk disimpan dengan alat lain atau di saku Anda karena bilah disimpan di dalamnya. Tidak ada kesempatan untuk mendapatkan potongan secara tidak sengaja.

READ  Cara Pintar dalam pemasangan Perancah scaffolding

Gergaji Tangan

Gergaji tangan yang baik memiliki banyak tujuan. Ini akan memotong kayu, pipa PVC, pipa logam, tabung plastik, saluran, kurung, dan banyak lagi.

Bor Tanpa Kabel

Bor tanpa kabel adalah obeng untuk steroid . Ini digunakan untuk mengebor lubang pada berbagai jenis material, dan untuk menyatukan berbagai hal dengan sekrup. Cordless drill nyaman karena dapat dibawa kemana saja, tanpa batasan apa pun. Kami sarankan Anda memiliki dua baterai, sehingga salah satunya selalu terisi daya.

Bor Daya

Bor listrik berbeda dari bor tanpa kabel karena bor memiliki kabel. Memiliki sumber daya konstan terpasang untuk memasok itu, membuat bor ini memiliki kekuatan lebih dari bor tanpa kabel. Level daya tidak mengesampingkan seperti baterai mati.

Sanders

Anda menggunakan sander untuk mengampelas dan menghaluskan area kasar di permukaan. Mereka memiliki klem yang memungkinkan Anda untuk mengubah kertas amplas kapan pun dibutuhkan.

Anda selalu mulai mengampelas dengan kertas grit kasar dan secara bertahap turun sampai menjadi grit halus. Sangat penting, terutama untuk kayu, agar Anda tidak melompat langsung dari yang kasar ke yang halus karena kertas yang kasar akan meninggalkan bekas yang tidak dapat dihilangkan.

READ  Jasa Konstruksi Meliputi Apa Saja? Ini Penjelasannya!

Demikianlah Artikel tentang Alat pertukangan bangunan untuk pekerja konstruksi Ini semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − nine =