Alat Kontruksi Baru untuk Tahun Ini

By | September 24, 2020

Alat Kontruksi Baru untuk Tahun Ini – Saat kami mendekati tahun 2020, penting untuk tetap mengikuti tren teknologi industri konstruksi . Alat konstruksi baru muncul di pasar dengan sangat cepat karena permintaan yang berkelanjutan untuk konstruksi dan investasi dalam kemajuan teknologi.

Keselamatan, desain, dan material terus berkembang; mungkin sulit bagi bisnis untuk mengetahui kapan harus mengadopsi alat baru, tetapi sekarang adalah waktu untuk tetap kompetitif.

Industri konstruksi membutuhkan Alat Kontruksi dan bangunan kelas komersial yang tahan lama dan dapat diandalkan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar. Waktu sangat berharga, dan hal terakhir yang dibutuhkan kontraktor adalah keterlambatan yang disebabkan oleh peralatan konstruksi yang rusak dan usang.

Alat konstruksi terbaru 2020

Setiap pekerja konstruksi harus dilengkapi dengan peralatan konstruksi terbaik yang dapat menyelesaikan tugas-tugas paling mendasar dan bahkan paling kompleks pada proyek konstruksi. Berikut adalah daftar alat konstruksi baru yang akan digunakan untuk tahun 2020!

Penyesuaian Tinggi Blade

Mag Shims dari Fast Cap menciptakan perangkat untuk menyederhanakan pengaturan ketinggian blade, dan jarak pagar untuk gergaji meja Anda. Untuk digunakan, Anda cukup menempelkan shims magnet bersama-sama untuk mengatur kedalaman untuk proses pengeboran.

READ  Jasa Interior Desain Bali

Sebelumnya, pekerja konstruksi harus menggunakan balok kayu untuk mengatur kedalaman pemotongan untuk gergaji meja. Yang lebih baik adalah Anda dapat menempelkan magnet ke bagian belakang pagar sehingga Anda tidak akan salah menempatkannya.

Gergaji Track Tanpa Kabel

Ketika bekerja sendirian, hampir tidak mungkin untuk memecahkan barang-barang berat di atas meja gergaji. Track gergaji standar dapat memberikan hasil gergaji kabinet pada pekerjaan apa pun, tetapi sekarang gergaji track nirkabel lebih portabel.

The FESTOOL TSC 55 adalah gergaji tanpa kabel yang mencakup koleksi tas yang mengumpulkan hingga 90% dari debu. Dengan sekali pengisian tunggal, gergaji tanpa kabel dapat memotong 100 meter barang lembaran, dan Anda dapat menggunakannya di mana saja, kapan saja.

Apa Saja Alat Kontruksi Baru untuk Tahun Ini?

Bosch Freak 

The Bosch Freak adalah setengah kunci pas, setengah driver, semua dalam satu. Alat ini dapat menangani bit hex standar maupun soket. Alat ini serbaguna karena beralih dari sekrup ke baut.

Selain fleksibilitasnya, ia tanpa kabel, jadi tidak ada batasan di mana Anda menggunakannya. Ini juga memiliki sistem lampu LED yang menerangi area kerja. Kunci pas dampak dan driver yang kuat ini memiliki pemicu kecepatan variabel yang memberikan kecepatan mengemudi yang akurat.

READ  Cara Pemasangan dan Proses Pembesian Kolam Renang

Adaptor Baterai

Adaptor baterai DeWalt memungkinkan 18V alat untuk berjalan pada baterai Lithium-Ion 20V yang kuat . Cara kerjanya: adaptor masuk ke alat dan baterai terhubung ke adaptor. Adaptor ini bermanfaat karena baterai litium memiliki perawatan yang rendah, memiliki kepadatan energi yang tinggi, dan kemampuan untuk melepaskan dengan sendirinya.

Kompresor udara

California Air Tools 8010A dirancang untuk menjadi kompresor udara paling sunyi karena diukur pada 60 desibel suara. Kompresor udara sangat penting dalam industri konstruksi karena mereka adalah kekuatan banyak alat untuk membangun, seperti penggiling, jackhammers, dan sander.

Kompresor udara memompa udara bertekanan tinggi untuk mengisi tabung gas, untuk memasok penyelam, untuk membantu menyalakan sistem kontrol HVAC pneumatik, dan untuk menghidupkan alat pneumatik.

Sangat penting untuk tetap mengikuti tren teknologi baru di industri konstruksi. Kemajuan teknologi dapat meningkatkan produktivitas dan menghemat waktu yang berharga. Seiring waktu, tren berubah, dan alat-alat akan ketinggalan zaman, dan yang baru diciptakan untuk memberi manfaat bagi pekerja. Demikialah Artikel tentang Alat Kontruksi Baru untuk Tahun Ini semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + 4 =